Latest News

Sensasi Minum Teh di Wonderland ala Alice Tea Room Cafe





Alice Tea Room
Alice Tea Room


Wisata Malang - Cafe dengan konsep yag unik memang sedang ngtrend, salah satunya adalah Alice Tea Room Cafe. Seperti namanya, cafe ini mengusung tema perjamuan teh di Wonderland, saat Alice dan si Mad Hatter minum teh bersama. Dengan nuansa putih, mint dan soft pink yang cantik membuat suasana tea party yang sangat cantik. Alice Tea Room sudah melakukan soft launching pada 9 Juni 2014 silam, dan tetap bertahan hingga saat ini karena telah menampilkan sesuatu yang berbeda.
Desain interior di Alice Tea Room ini sangat artistik dan menggoda untuk foto-foto, dan setiap sudutnya instagramable. Hanya saja disini dilarang keras untuk mengambil foto dengan menggunakan DSLR, apabila sampai memaksa masuk kafe dengan membawa kamera profesional ini, siap-siap saja kena denda sebesar Rp.500.000.

Pekarangan Alice Tea Room Cafe ini tersedia perosotan yang bisa digunakan untuk anak-anak bermain, sementara orang dewasa meminum teh sambil chit-chat di dalam cafe. Selain bisa minum teh dengan sensasi Wonderland yang ajaib, pengunjung juga bisa menikmati aneka macam hidangan yang manis-manis dan cantik. Aneka dessert yang yummy seperti cupcake, cake in jar, muffin dan pancake bisa dipesan sembari menikmati aroma teh yang nikmat.





Kalaupun bosan makan yang manis-manis, boleh banget mencoba menu berat seperti spagheti, pangsit mie, lalapan simbok, rawon ngalam, nasi goreng, penyet tahu dan tempe, sego jagung iwak asin dan lain sebagainya mulai dari Rp.13.000 saja. Dan jelas, Alice Tea Room juga menyediakan aneka jenis teh klasik, coffee, macam-macam juice, milk and fruit shake, bahkan latte dan aneka ice cream juga siap dipesan disini, dengan range harga mulai Rp 10.000 saja lho!
Masih penasaran? Mau ngemil sepuasnya? Boleh dipesan lumpia, risoles, rujak manis, arum manis Bandung dan kentang goreng yang dimulai dari dua ribu lima ratus saja. Dan asyiknya lagi Alice Tea Room ini bukan hanya untuk duduk-duduk cantik minum teh, melainkan juga bisa digunakan untuk acara kumpul keluarga, misalnya arisan bulanan, resepsi pernikahan bahkan juga buat acara reuni. Bisa menyewa Alice Tea Room lho, acara jadi lebih eksklusif dan elegan bukan kalau acaranya di tempat superior seperti Alice tea Room ini?

Lalu dimana sih lokasi dari Alice Tea Room yang kekinian ini? Silahkan datang ke Jalan Rinjani no. 5 Malang, Jawa Timur. Kita bisa datang setiap hari Senin sampai Jum’at, cafe ini buka pukul delapan pagi sampai pukul dua belas tengah malam. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0341 - 997 433 3. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Whatapss 0815-5580-5252 dan follow Twitter  @alicetearoommlg serta  Facebook  Alice Tea Room.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




10 komentar:

  1. tempatnya cute sekali mbaaaak :D

    BalasHapus
  2. Aku suka mbak tempat kayak gini. Tampilan modern, kekinian tapi mereka nggak lupa dengan lokalitas daerah asal. Buktinya, di deretan menu banyak disediakan jajan-jajan tradisional/makanan daerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. ^_^ Tempatnya nyaman, makanannya juga enak.

      Hapus
  3. Hi, mbak. Terima kasih buat review-nya. Kapan-kapan saya ke Malang, jadi ada referensi kuliner.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh2. ^_^ Kalau ke Malang, jangan lupa mampir ya?

      Hapus
  4. desain interiornya bagus :) ada tempat main anak jg, aman berarti klo bawa si kecil gak akan rengenk minta cepet pulang

    BalasHapus
  5. Ih cantik kafenya. Pasti betah andai saya ke Malang dan ngafe di situ :)

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877