Latest News

Kreasi Pangsit Mie Kudusan si Legendaris yang Memanjakan Lidah






Mie Kudusan Malang
Mie Kudusan Malang





Wisata Malang - Bicara mengenai santapan legendaris, yang terbayang adalah lokasinya yang klasik, menu yang diracik dengan menggunakan bumbu-bumbu rahasia yang sudah diwariskan secara turun temurun. Kuliner legendaris bukan hanya menjadi sejarah citarasa kuliner, namun juga menjadi memori nostalgia bagi orang-orang yang pernah menyantapnya.
Kota Malang memiliki banyak sekali lokasi kuliner yang legendaris, salah satunya adalah Pangsit Mie Kudusan. Yang berawal dari depot pangsit yang sederhana, berlokasi di jalan Kudusan pada tahun sekitar 1970an. Dengan rasa yang sangat menggiurkan, serta dengan racikan bumbu rahasia nan istimewa akhirnya membuat Pangsit Mie Kudusan ini mampu bertahan selama puluhan tahun, bahkan sekarang Pangsit Mie Kudusan telah melahirkan berbagai macam tampilan menu yang enak sekali.

Pangsit Mie Kudusan ini terkenal dengan mi buatan rumahnya yang spesial, kenyal, tetapi tanpa bahan kimia apapun. Rasanya juga gurih, selain itu tentu saja sudah jelas kehalalannya, jadi teman-teman muslim tidak perlu merasa khawatir untuk menyantap santapan nikmat di Pangsit Mie Kudusan ini.
Mie Kudusan Malang
Mie Kudusan Malang

Ada banyak varian menu yang ditawarkan kedai legendaris yang satu ini, tetapi beberapa menu yang paling banyak dipesan antara lain pangsit mie jamur, pangsit mie ayam lada hitam, pangsit mi swekiau, dan juga pangsit mie ayam yang sama legendnya dengan depot ini. Tetapi selain aneka menu mi pangsit, juga disediakan macam-macam menu lain seperti bubur ayam szechuan, bubur ayam jamur, dan bubur ayam biasa. Yang jelas semuanya terasa sangat gurih dan nikmat di lidah, selain bisa menghilangkan rasa lapar, juga bisa memberikan kebahagiaan.
Kisaran harga per porsi mie pangsit disini hanya dimulai dari sepuluh ribu Rupiah saja, paling mahal ada di kisaran dua puluh ribu Rupiah. Jadi tidak usah deg-degan dengan isi dompet saat menjajal kuliner yang satu ini ya! Lokasi Pangsit Mie Kudusan ini  ada di dua tempat, yakni  Jl. Bondowoso No.11, Klojen, Kota Malang dan juga di Jl. Letjen S. Parman 101, Kota Malang. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. lengkap ya rasanya, ada buburnya jg

    BalasHapus
  2. Harganya ga terlalu mahal ya mba, mie kududsan sepertinya enak neh. Di Jakarta ada ga ya.

    BalasHapus
  3. Waah aku suka pangsit mie... Sekarang makin jarang penjual pangsit mie yang original...

    BalasHapus
  4. Keliatan lezat sekali. Harganya terjangkau tapi porsinya besar ya mba :)

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877