Latest News

Kedaishi Es Serut Jepang ala Malang Siap Untuk Dicoba





Wisata Malang - Di Kota Malang banyak sekali lokasi hangout yang jadi pilihan untuk anak muda, bukan cuma anak muda saja yang suka nongkrong sambil menikmati aneka kudapan nikmat, yang sudah berkeluarga dan membawa anak pun tak lupa bersantai di berbagai lokasi hangout Kota Malang ini. Salah satu lokasi baru yang bisa jadi lokasi nongkrong kekinian adalah Kedaishi, seperti namanya yang berbau Jepang, kedai yang satu ini memang menyajikan aneka jajanan khas negeri sakura dengan sentuhan khas Malang yang tak bisa ditolak siapapun juga.

Lokasinya di jalan Wilis nomor 25, dan disini pecinta food photography bisa dipuaskan dengan berbagai macam menu makanan serta minumannya yang Instagramable banget. Disini terkenal dengan Kakigori, yakni es serut khas Jepang yang rasanya sangat manis dengan tekstur es serutnya yang halus dan lembut, beda dengan es serut kebanyakan yang esnya masih sangat kasar.

Baca Juga: Kreasi Pangsit Mie Kudusan








Menurut Chairina, pemilik Kedaishi, menu Kakigori bukan cuma menu tiruan dari Jepang, sebab sudah mengalami beberapa perubahan untuk disesuaikan dengan lidah Indonesia. Salah satunya adalah toping, jika Kakigori di Jepang hanya diisi dengan pasta kacang merah, atau mochi, disini ada banyak sekali varian topping yang bisa dipilih.
Kakigori Rainbow, Kakigori Yoghurt Land, dan Kakigori Chizu Sweet Corn adalah es serut yang jadi andalan Keadishi, penampilan dan rasanya juga berbeda satu sama lain, tetapi dijamin bikin pikiran rileks dan lidah pun jadi senang. Selain Kakigori yang nyess enaknya, juga ada berbagai pilihan kudapan Jepang lainnya seperti Takoyaki, poptatoes serta si kue cubit yang nikmat.

Untuk harga, tak usah takut. Sebab Kakigori yang ukurannya besar saja dibanderol dengan harga 20 ribu Rupiah, sementara aneka kudapan dimulai dari harga 13 ribu Rupiah sampai dengan 27 ribu Rupiah saja. Sangat ekonomis! Apalagi ditambah dengan lokasinya yang cozy, tampilan makanan serta minumannya yang enak dilihat serta keren saat difoto, harga yang dibanderolkan rasanya sudah sangat murah, betul?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




18 komentar:

  1. Balasan
    1. Seger kalau makan itu panas2 gini. :D

      Hapus
  2. es serutnya nampak seger, peraduan buah kiwi jd nampak eksklusif

    BalasHapus
  3. Malang surga kuliner bgt , mau coba ahh

    BalasHapus
  4. Pengen berkunjung ke Malang jadinya ^_^

    BalasHapus
  5. wuuuiiihhhh, es yang ada buah2nya banyak banget tuh.. enak banget sepertinya... jadi pengen mencoba saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger banget, Mbak. ^_^ Monggo dicoba

      Hapus
  6. segeeer buat siang siang kaya sekarang hmmmm

    BalasHapus
  7. Kirim ke Paiton Mba'.. :)
    Ngilerr.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau dikirim ke Paiton, keburu mencair tuh. :'D

      Hapus
  8. wuuuiiihhhh, jadi tiba-tiba haus nih......
    ^_^

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877