Latest News

Mochi Maco Malang Godaan Terbesar Untuk Wanita






Mochi Maco
Mochi Maco





Wisata Malang - Jalan Galunggung nomer 83, Kota Malang, punya tempat favorit bagi kawula muda. Bukan cuma untuk nongko nongki saja, melainkan juga untuk bersantap manja sambil foto-foto eksis. Yap! Mochi Maco namanya, tempat hangout yang oke punya dengan sajian utama mochi si kenyal berasal dari Jepang. Aneka macam dessert menarik disajikan disini, dan paling favorit adalah mochi es krim dengan berbagai varian citarasa seperti cokelat, stroberi, vanila, green tea, oreo dan bahkan durian lho!


Bukan cuma mochi yang ada disini, sebab menu andalan lainnya di Mochi Maco adalah cilok bakar yang selalu diproduksi dan habis dalam hari yang sama, sehingga kesegarannya selalu tejaga. Bukan sekadar cilok bakar biasa, sebab cilok bakar ini disajikan dengan berbagai varian rasa yang yummy, seperti mayo, barbeque, keju dan tentu saja rasa original.
Mochi Maco
Mochi Maco

Penasaran dengan harganya? Jangan khawatir menjebol kantong, sebab harganya itu pas banget di kantong, aneka varian mochi ditawarkan mulai dari 4000 Rupiah, sementara cilok bakar mulai dar 6500 Rupiah saja. Warnanya yang cantik dan penyajiannya yang manis membuat kaum wanita pasti doyan banget deh bersantap santai disini.


Ingin makanan nuansa asin? Ada Mie Ramen Mochi Maco yang toppingnya beda banget dengan ramen kebanyakan, yaitu topping seafood, sayur dan juga telur. Ada juga Mie Udon Takashi, yang toppingnya seafood, nori dan juga kuah susu yang gurih.

Masih kurang? Ada juga Chicken Maco yang berupa nasi Maco dengan ayam goreng saus kari dan saus barbeque. Yang tak boleh dilewatkan selain menu-menu tersebut adalah Oreo Goreng berbalut adonan pancake yang cuma Rp.7990 saja. Haus? Ada Brazilian Squash, Green Milk Tea, Mango Berry Blend dan lain sebagainya. Semuanya sweet dan manis-manis, girly abis deh! Jangan lupa juga kunjungi juga Mochi Maco Suhat beralamat di jalan Soekarno Hatta, Lowokwaru, Malang dan buka dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul sepuluh pagi sampai dengan pukul sepuluh malam. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




26 komentar:

  1. Mochi Maco Malang Godaan Terbesar Untuk Wanita...ha,,,ha,,,bagaimana jika yang menggoda itu saya,,,,,neng,,,,,,oppps keceplosan,,,,

    BalasHapus
  2. menu kuliner Malang saya akui wenak wenak neng,,,,,Makassar kebanyakan menu ala jawa timuran lho,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih? :v Belum pernah ke Makassar, jadi gak tahu. :V

      Hapus
  3. Perlu dicoba nih. Harganya bersahabat ya mba.

    BalasHapus
  4. Saya belum pernah nyoba mochi -_- penasaran..

    BalasHapus
  5. yuhuui...warnanya memanjakan mata dan bikin ngiler

    BalasHapus
  6. Waini perlu dicoba ini... Kayaknya enak...

    BalasHapus
  7. Ya..ampuun itu warnanya menggoda banget jadi pingin nyicipin :)

    BalasHapus
  8. wih murah bgt ya, tp jauh dr rmh, haha

    BalasHapus
  9. Lucu yak mochinya warna warni kayak pelangi. Menggoda sekali ... pengen nyomot satu Mbak...hehe.

    BalasHapus
  10. Waahhh, aku baru tau kalau ada ada ini di Malang.. sayang banget, waktu ke Malang gak mampir ke sini :(

    BalasHapus
  11. Aku suka sekali makan mochi nih mba. Apalagi mochi es krim :)

    BalasHapus
  12. Pingin chicken maco nya Mbak, sekarang seringnya makan makanan jawa timuran nih :)

    BalasHapus
  13. Mbaaaa..ini kesukaan akuuuu.. tapi koq mahal ya? wkwkwk.. disini seribuan, tapi ngga warna-warni sih. isinya juga cuma kacang, kayak yang umumnya.

    cilok bakar juga aku mauuu.. hadeuuuh, bikin ngiler aja nih Mba Anisa..

    BalasHapus
  14. Wih, murah ya mbak harganya mulai 4000 untuk Mochi, aku sendiri belum pernah makan Mochi. Penasaran rasanya kayak apa ya? warnanya juga menarik gitu, warna warni. :)

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877