Latest News

Harga Tiket Masuk Taman Sengkaling Malang Terbaru Oktober 2016






Sengkaling Malang
Sengkaling Malang




Wisata Malang - Satu lagi lokasi wisata Malang yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke kota sejuk ini, dengan jarak sekitar 10 Km saja dari Kota Malang, berada di lokasi yang strategis pinggiran jalan raya Malang – Batu dan banyak sekali akses kendaraan yang bisa membawa anda dan keluarga untuk sampai kesini, Taman Rekreasi Sengkaling.

Taman rekreasi yang merupakan objek wisata binaan PT Bentoel, yang merupakan anak dari Bentoel Group ini sudah berdiri sejak tahun 1950. Saat itu pertama kali didirikan oleh seorang berkebangsaan Belanda, yakni Mr.Coolman, namun selepas tahun 1975, taman rekreasi ini dialihtangankan pada pihak PT Bentoel, hingga saat ini.


Ada banyak wahana permainan yang asyik di dalam Taman Rekreasi Sengkaling ini, bahkan ada juga aneka satwa, kolam renang dan juga aneka kuliner nikmat yang sayang untuk dilewatkan. Mulai buka pada pukul 06.00 pagi hingga pukul 17.00 petang hari, sementara itu festival kuliner yang biasa diadakan disini dimulai sejak pukul 11.00 hingga pukul 23.00 menjelang tengah malam.

Sengkaling Malang
Sengkaling Malang

Lalu berapa harga tiket masuk Taman Sengkaling terbaru? Jelas harga tiket masuknya masih terjangkau jika dibandingkan dengan taman rekreasi sejenis di daerah lain. Dengan fasilitas lengkap yang ada di dalamnya, harga tiket masuk yang sedikit mengalami kenaikan ini rasanya masih affordable dan worth it. Berikut adalah harga tiket masuk terbaru Taman Sengkaling, Malang. 

- HTM Dewasa : Rp.25.000 per orang (pintu masuk dan bebas berenang di seluruh kolam kecuali Kolam Pesona Primitif) 

- HTM Borongan : Rp.22.000 per orang minimal 30 orang (pintu masuk dan bebas berenang di seluruh kolam kecuali Kolam Pesona Primitif)


- HTM Paket Hemat Kano : Rp.50.000 per orang (pintu masuk dan tiket 5 wahana, yaitu Kolam pesona Primitif, sepeda air, perahu motor, bumper boat dan kiddy train)

Selain harga tiket masuk yang sangat terjangkau, pihak manajemen Taman Rekreasi Sengkaling ini juga menyediakan potongan harga spesial dan juga souvenir yang menarik bagi koordinator rombongan pengunjung*, lho!

*dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




12 komentar:

  1. Next..ja;am2 ke Malang ah...hihi..

    BalasHapus
  2. Saya terakhir kesana tiketny masih 5ribu, sekarang bagus yah...jadi 25k ngga masalah ya kak

    BalasHapus
  3. aku baru tahu kalau ada wisata bernama sengkaling di malang...tarif berenangnya juga ga terlalu mahal ya mbak...cakep tempatnya

    BalasHapus
  4. dulu lagi masih sd pernah ke sini mungkin sekaarng mah sdh berubah ya

    BalasHapus
  5. DUa tahun lalu ke Malang tapi nggak ke Sengkaling nih mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke sini lagi, kudu ke sengkaling, ya? :D Hhehehe

      Hapus
  6. Wow. Relatif murah ya Mbak Ajak saya ke sana doong

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877