Latest News

Confetti Ice Cream Cafe Es Krim Aman Untuk Penderita Diabetes





Confetti Ice Cream
Cofetti Ice Cream




Wisata Malang - Es krim adalah salah satu makanan ringan yang dihindari oleh para penderita diabetes, karena kandungan gula dan pemanisnya yang tidak main-main. Penderita gula darah tentunya tak mau mendapatkan masalah tambahan dengan tingginya kadar gula darah di dalam tubuh mereka, jadi sebisanya menghindari semua makanan yang berhubungan dengan manis.
Tetapi semua berubah setelah Confetti Ice Cream Cafe berdiri. Cafe yang berada di jalan Galunggung nomor 58K, Kota Malang ini menyediakan berbagai es krim lezat dan cantik yang aman untuk dikonsumsi, sekalipun oleh para penderita diabetes. Confetti Ice Cream Cafe ini sudah berdiri sejak tahun 2012 silam, dan sejak saat itu kafe khusus es krim ini dijadikan tempat nongkrong kesayangan pecinta pola hidup sehat, laki-laki atau perempuan, welcome to this cafe.

Confetti Ice Cream
Cobfetti Ice Cream
Lantas menu apa saja sih yang bisa kita cicipi di Confetti Ice Cream Cafe? Memang tak seratus persen menu es krim, tetapi santapan ringan untuk teman ngobrol manja bersama teman satu geng tentunya sudah cukup menggoyang lidah. Dari mulai Snow White, Banana Boat (semacam banana split), Lamberto, Happy Fruit Salad, Balerina Confetti, Choco Islan Confetti, Peach Melba, Cupid Confetti, Over the Rainbow yang full color, Cassata, Melody, Sup Merah, Carribean, Molusca, Corned Hash sampai dengan Waffel Caramel Topping bisa dipesan disini dengan harga yang relatif terjangkau.
Kisaran harga di Confetti Ice Cream Cafe ini hanya sekitar 11.500 sampai dengan 18.500 saja, benar-benar harga yang sangat terjangkau untuk ukuran sajian yang menarik, artistik dan rasanya yang super ciamik itu. Tetapi jika ingin mencicipi salah satu menu di Confetti Ice Cream Cafe ini, sebaiknya datang pada pukul sebelas pagi ya! Sebab cafe ini baru buka pukul sebelas dan akan tutup setelah pukul sembilan malam. Tempat ini sangat cozy, cocok untuk tempat first date bareng gebetan kamu, dijamin kencan pertama jadi semakin manis dengan es krim dari Confetti Ice Cream Cafe ini.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




12 komentar:

  1. Sedaaap.. Noted saya pengen ke Malang, moga2 bisa nyicipin ini makanan

    BalasHapus
  2. Noted! wah terima kasih infonya .. ntar kalo ke Malang boleh nih mampir kesini

    BalasHapus
  3. Waks. Bikin ngileeeer.
    Ada gak di kota lain?

    BalasHapus
  4. standar ice cream harganya murah ya mba, dg tampilan cantik.
    pengidap diabetes pun jd bisa merasakan kenikmatan ice cream

    BalasHapus
  5. Aku suka es krim suka es krim yeyeye
    Murah juga ya harganya. Bisa dijadikan referensi kalau ke malang

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877