Latest News

Paddy City Resort, Resor Bernuansa Pedesaan di Jantung kota Malang





Paddy City Resort Malang
Paddy City Resort

Wisata Malang - Hotel di Malang sangat banyak, ada yang berkesan, adapula yang tidak. Yang berkesan tentu yang memuhi kebutuhan tamunya. Sedangkan yang tidak, tamu akan merasa suasana di sana yang biasa-biasa saja, bahkan cenderung lebih kecewa.
Apa sih yang Anda inginkan selama menginap di hotel? Tempat yang nyaman bukan? Kenyamanan akan memberikan kesan spesial sehingga suatu saat tamu akan menyewa kembali saat berkunjung disekitar area tersebut.
Malang menjadi tujuan utama Anda, bisa untuk urusan kerja atau wisata. Untuk yang memiliki tujuan kerja, maka hotel yang berkesan tentu yang menawarkan fasilitas semisal meeting room, mesin fax, dan lain-lain yang terkait untuk memudahkan pekerjaan.
Hotel di Malang yang seperti itu juga banyak didirikan karena Malang adalah kota yang sudah mandiri. Perekonomiannya juga sudah maju sehingga banyak sekali hal terkait urusan pekerjaan ada di kota ini.
Paddy City Resort Malang
Paddy City Resort




Sementara untuk Anda yang tujuannya berwisata, maka yang terpenting adalah fasilitas seperti tempat bersantai, tempat bermain dipilih. Alasannya adalah untuk menikmati kegiatan liburan yang lebih berkesan.
Sebuah Resor Bernuansa Pedesaan di Jantung kota Malang, Jawa Timur
Padi City Resort punya pemandangan alami terbaik dan udara yang sejuk. Properti ini menyediakan 18 kamar, sebuah cottage, 2 ruang meeting indoor dan sebuah ruang meeting outdoor atau Gazebo. Selain itu, resor ini disempurnakan dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, area outbound, kedai kopi, studio musik, kolam pemancingan dan area bermain.
Akses Paddy City Resort:
· 10 menit berkendara dari Malang Town Square (Matos), 15 menit berkendara dari Brawijaya Museum, 20 menit berkendara dari Jatim Park dan 30 menit berkendara dari gua Jepang.
·  Toko ditempuh dalam waktu 5 menit dengan berjalan kaki
·  Fasilitas parkir gratis
·  Fasilitas Penjemputan
Tersedia layanan transportasi (kondisional)
* Menggunakan motor, dikenakan biaya sebesar :
- Rp 200.000 (airport)
- Rp 130.000 (stasiun)

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



6 komentar:

  1. wuihh tempatnya alami banget, pasti nyaman nih kalau buat berkhir pekan

    BalasHapus
  2. Paddy City Resort memang keren.. tempat ini sering dijadikan hunting foto bersama para fotografer di Malang.. nice info mbak anisa

    BalasHapus
  3. Baru denger mbak..tapi kayaknya tempatnya nyaman banget ya...terutama ada kolam renangnya itu penting...

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877