Latest News

Ekotisme Ubud Hotel and Villa Malang






Ubud Hotel
Ubud Hotel & Villa Malang

Wisata Malang - Anda yang ada di benak Anda tentang daerah bernama Ubud? Ya, benar daerah tersebut berlokasi di Pulau Dewata, Bali. Nuansa tenang di daerah tersebut menjadi salah satu alasan turis asing maupun lokal menjadikan tempat berekreasi dan bersantai. Ubud merupakan salah satu tempat peristirahat untuk para Dewa dan Dewi di Pulau Bali. Di Bali, Ubud sangat terkenal dengan keindahan dan ketenangan. Kini lokasi tempat wisata di Bali yang menjadi tempat wisata paling terkemuka di dunia adalah, Ubud. Lokasi Ubud memang cukup tenang, tempatnya yang sempurna untuk menenangkan pikiran dan tubuh. Juga menyatukan diri ke sawah yang hijau dan air laut yang biru, serta dapat menyegarkan tubuh dengan embun di pagi hari Hotel Ubud Malang atau sekarang bernama Ubud Hotel and Villa Malang.

Hotel and Villas merupakan hotel kelas bintang 3 yang beralamat di Jl. Bedungan Sigura-gura Barat No.6, Malang Center, Malang. Hotel bintang 3 ini menjadi salah satu hotel murah di Malang karena menawarkan harga tiap kamar paling murah, yaitu di bawah 500 ribu. Lokasi Hotel Ubud Malang sangat strategis berada di pusat Kota Malang. Juga dekat dengan tempat hiburan seperti Mall Olympic Garden, Malang Town Square, dan Matos. Hotel Ubud Malang menawarkan tarif kamar paling murah adalah untuk Kamar Deluxe dengan tarif 400 ribuan. Kemudian ada juga pilihan tipe kamar lain seperti Kamar Suite dengan pemandangan kolam, dan Kamar Suite Keluarga. Untuk harga Kamar Suite Keluarga agak lebih mahal memang, yaitu 700 ribuan karena bisa menampung hingga 4 orang.
– Kamar Deluxe pemandangan sungai Rp 422.244,00
– Kamar Suite pemandangan kolam Rp 510.331,00
– Kamar Suite Keluarga Rp 706.612,00
Ubud Hotel Malang
Ubud Hotel & Villa Malang





Untuk sekelas hotel bintang 3 di Malang dengan harga kamar cukup murah di bawah 500 ribuan anda sudah mendapatkan fasilitas kamar antara lain Kamar AC, meja tulis, televisi LCD, balkon/ teras, dan air botol gratis. Secara keseluruhan fasilitas yang diberikan Ubud Hotel & Villas antara lain.

·                     Concierge
·                     Ruang keluarga
·                     Layanan laundry
·                     Fasilitas rapat
·                     Bar tepi kolam
·                     Restoran
·                     Layanan kamar
·                     Layanan shuttle
·                     Tur
·                     Kolam (anak-anak)
·                     Kolam renang (luar ruangan)
·                     Pijat
·                     Spa
·                     Taman
·                     Wifi gratis di semua kamar dan tempat umum
·                     Parkir mobil

Beberapa tamu setelah menginap di Hotel ubud Malang ini juga sebagian besar merasa puas atas fasilitas dan pelayanan hotel. Banyak yang sudah memberikan review positif untuk hotel ini hingga Hotel Ubud Malang sampai saat ini mendapatkan rating 7/10, rating yang cukup bagus untuk hotel bintang 3 harga murah di Malang.
NB: Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




10 komentar:

  1. Hihihi..kirain di Bali Mbak...
    Ternyata di Malang..

    BalasHapus
  2. Enak banget ya mba, suasana hotel dekat sungai dan sawah itu memiliki nilai lebih yang terletak pada Keindahan alamnya ya... Beda dengan hotel2 di Jakarta, tetap aje pemandangannya gedung lagi... Gedung lagi...

    BalasHapus
  3. Udah pernah nginep di sini emanh bagus. Tapi pas ke sana yang bagian bawah belum dibangun

    BalasHapus
  4. Malang rasa Bali jadinya ya mba.. hehe.. Bagus ya hotelnya, ratenya pun ok.. Bisa jd pilihan nih klo suatu saat k Malang sama kluarga.. :)

    BalasHapus
  5. Boleh di save untuk acar keluarga pas desember tahun depan kayaknya..

    Hahaha masih jauh ya..

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877