Latest News

Nikmatnya Cokelat Klasik Dalam Balutan Kafe Desa yang Nyaman





Coklat Klasik
Cafe Coklat Klasik Malang 
Wisata Malang - Cokelat Klasik adalah salah satu gerai minuman yang sedang ngehits belakangan ini, tak main-main, sudah ada 170 gerai yang tersebar di seluruh Jawa, bahkan ke Sumatera dan berbagai daerah lainnya di Indonesia. Akan tetapi, berbeda dengan Cokelat Klasik yang biasa kita temui dengan gerai-gerai kecil di depan pertokoan atau di kaki lima yang padat pengunjung, Cokelat Klasik yang berada di Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav. R2, Kota Malang ini menyuguhkan konsep kafe ala desa, lengkap dengan perabotan serba kayu, gubuk-gubuk kecil yang cozy dan tanaman-tanaman rambat yang dibelit lampu kecil berkelap-kelip menambah kesan vintage yang sayang untuk dilewatkan.
Coklat Klasik
Coklat Klasik




Pecinta cokelat wajib datang kesini, boleh sendirian, berdua dengan suami atau istri, bisa juga kencan romantis bersama pacar. Menghilangkan kepenatan kerja di kantor atau sibuknya belajar di kampus ke kafe Cokelat Klasik juga bisa, kok! Lokasinya memang asyik untuk duduk berlama-lama, menikmati nikmatnya aroma cokelat yang khas dan suasana kafe yang super etnik.

Cokelat yang disajikan disini sama seperti Cokelat Klasik di gerai-gerai, misalnya Choco Original, Choco Cincau, Chocopuccino, Choco Coffee dan masih banyak lagi, hanya saja yang berbeda adalah penyajiannya yang lebih elegan dan lebih berkelas, harganya juga sedikit berubah, jika biasanya harga untuk cokelat original itu Rp.7000, di kafe Cokelat Klasik harganya menjadi Rp.10.000. Bisa duduk-duduk manja di tengah kafe yang Instagramable banget, siapa yang tak rela membayar lebih?
Coklat Klasik
Coklat Klasik

Selain duduk-duduk santai sambil ngobrol dan menyesap nikmatnya Cokelat Klasik, disini kita juga bisa memesan aneka makanan untuk mengenyangkan perut. Sebab memang Kafe Cokelat klasik ini bukan hanya menawarkan menu minuman cokelatnya semata, kafe ini juga menyediakan berbagai jenis menu makanan yang sangat serasi  untuk disajikan bersama dengan minuman yang serba cokelat.

Jika ingin mencoba santap santai di Kafe Cokelat Klasik, pastikan datang setelah pukul delapan pagi ya! Sebab kafe ini baru dibuka pukul delapan pagi dan akan tutup selepas pukul sepuluh malam.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




6 komentar:

  1. Konsepnya menarik sekali ya, woody dan open... Saya suka coklat, kalo deket, sering mampir nih, tapi jauh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan2 mampir kalau ada waktu. Dijamin nggak nyesel. :)

      Hapus
  2. Waahhh..saya penggemar coklat. Tuh kan mupeng ngeliat minman cokelat klasik :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain. Gak bakal nyesel deh. :D

      Hapus
  3. Aq pengemar coklat klasik smpek" saking penasaran skripsi pakek studi d Coklat klasik, kakak admin udh ada yg penelitian d CK apa blm yaa.?

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877