Latest News

Lokasi Foto-Foto Eksis Underwater di Telagasari






Telagasari
Telagasari
Wisata Malang - Sekarang ini lokasi wisata makin variatif, memanfaatkan keindahan alam dengan lebih maksimal. Keindahan daratannya, langitnya, bahkan di bawah airnya pun dieksplorasi dan menciptakan tren baru dalam dunia fotografi, salah satunya adalah tren foto underwater. Foto di bawah air ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kamera khusus yang tahan air, dan beberapa lokasi wisata sudah menyediakan fasilitas lengkap untuk mempermudah pengunjung mengambil foto di bawah air.

Salah satu lokasi wisata Malang yang menawarkan sensasi foto underwater adalah Telagasari Spot Underwater. Lokasi tepatnya adalah di Telagasari Sentol, Desa Sentol Krajan dan mudah untuk ditemukan karena letaknya yang persis berada di belakang Rumah Sakit Jiwa Radjiman Widioningrat, kabupaten Malang.


Malang yang memang termasuk dataran tinggi ini dikelilingi oleh sederet gunung-gunung, dan bukan satu hal yang aneh jika daerah ini berlimpah ruah airnya, sebab kondisi geografisnya memang kaya raya akan sumber air. Keindahan alamnya yang natural ini dijadikan lokasi wisata air dan tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar negeri.
Telagasari Spot Underwater
Telagasari Spot Underwater
Begitu pula Telagasari Spot Underwater, sumber mata air yang sangat jernih ini sudah difasilitasi untuk menjadi lokasi wisata air, yang jadi daya tarik utamanya adalah berbagai spot untuk berfoto dalam air telaga yang sangat jernih. Di dalam telaga ini sudah disediakan berbagai macam properti yang akan mempercantik foto.


Pengunjung bisa berfoto dengan televisi di bawah air, dan bagi yang sedang hunting lokasi untuk foto prewedd, Telagasari Spot Underwater ini cocok untuk dijadikan lokasi berfoto yang eksklusif dan lain daripada yang lain. Foto prewedd di bawah air ini masih jarang lho! Apalagi foto underwater itu biasanya mahal, sementara disini hanya harus mengeluarkan biaya sebesar 20.000 Rupiah saja untuk menikmati sensasi berfoto di bawah air.

Kamera sudah disediakan oleh pihak Telagasari ya, jadi jangan bingung-bingung urusan kamera underwaternya. Tapi, sebelum mencoba uniknya berfoto di bawah air, pastikan dulu kamu sudah mengisi perut supaya tidak masuk angin, ya!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Waaaah tegalsari punya underwater buat poto jugaaaa? Kece badaaiiii. Makasi infonya yaaaa

    BalasHapus
  2. aaaah kereeeen bangeeet..Aku pengen foto di sini :)

    BalasHapus
  3. ini di Malang? waaah jadi pengen ke sini trus ikutan foto underwater jugaaaa :D

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877