Latest News

Lokasi Wisata Tengah Kota Malang yang Murah Meriah






Wisata Malang -Liburan jadi momen berharga untuk merekatkan hubungan antara keluarga, apalagi jika kita sebagai sosok ayah dan ibu selalu bekerja selama weekday, di akhir pekan tentunya inginkan berkumpul bersama anak tersayang. Tetapi waktu weekend yang terbatas memaksa kita untuk mencari lokasi wisata yang dekat-dekat saja. Mall bisa jadi pilihan yang tepat, tetapi kalau ke mall terus bosan, ‘kan? Makanya, bagi yang tinggal di Kota Malang sih tak usah bingung-bingung, ada lokasi wisata tengah kota yang cocok untuk dijadikan tempat rekreasi sekeluarga.

Lebih lengkapnya, yuk cek di bawah ini :

1. Brawijaya Edu Park. 
Wajah baru Taman Senaputra. Walau belum terlalu banyak perubahan, area seluas 2 hektar ini dilengkapi dengan banyak fasilitas umum seperti kolam renang, galeri seni, food court, dan arena kebugaran. Lokasinya di Jalan Kahuripan Kota Malang.

Brawijaya Edu Park
Brawijaya Edu Park

2. Hawai Waterpark. 
Lokasinya berada di perbatasan Kota Malang dan Kabupaten Malang, merupakan lokasi wisata yang masih baru dan memiliki sepuluh wahana wisata yang menarik, misalnya Waimea Stream, Hawai Water House dan Waikiki Beach. Jangan heran jika di akhir pekan banyak pengunjung berwisata disini.

3. Taman Rekreasi Tlogomas. 
Jalan Baiduri Pandan no.17, Lowokwaru Kota Malang adalah lokasi tepatnya.  Merupakan salah satu lokasi wisata tertua yang dibangun sejak tahun 1989 dan menyediakan taman bermain anak, serta kolam renang dan berbagai replika yang sangat unik. Harga tiket masuknya hanya 12 ribu Rupiah saja.
Taman Rekreasi Tlogomas
Taman Rekreasi Tlogomas





4. Tarekot Malang. 
Dengan tiket masuk yang hanya dua ribu rupiah saja kita sudah bisa menikmati aneka satwa burung, taman bermain anak, jogging track, area senam dan juga kolam renang. Namun untuk menggunakan kolam renang kita harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar tiga ribu lima ratus Rupiah. Lokasinya di belakang gedung Walikota Malang.

Bagaimana? Lokasi wisata yang berada di tengah Kota Malang ini bisa jadi tempat yang paling cocok untuk berwisata dengan keluarga. Selain menikmati fasilitas yang tersedia, membuat piknik kecil juga asyik, tuh!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




6 komentar:

  1. Kemanapun yang namanya wisata pasti mentenangkan. Apalagi itu dilakukan bersama keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu! Jika ada yang murah meriah, kenapa tidak dicoba? :)

      Hapus
  2. wad, ada aarena kebugarannya juga di Brawijaya Edu Park?

    BalasHapus
  3. Wah kerennya Malang.. Banyak tempat wisatanya yaaaa.. Pengen deh ajak keluarga kesini.. Terima kasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget Mbak. Yuk ke sini

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877