Latest News

Lokasi Hangout dan Olahraga Gratis di Kota Malang






Wisata Malang - Berolahraga adalah cara untuk menikmati hidup dan berterima kasih kepada Tuhan atas nikmat kesehatan yang kita miliki. Tetapi, berada di zaman modern dan serba sibuk ini, untuk berolahraga dan berada di lingkungan hijau yang terbuka nyaris sulit untuk dilakukan. Namun tak berarti tak ada kesempatan sama sekali untuk menjalankan gaya hidup sehat, bukan? Untuk yang tinggal di Kota Malang, berolahraga dan bersama-sama berinteraksi sosial di lingkungan terbuka jadi sangat mudah untuk dilakukan!

Berikut adalah lokasi hangout dan berolahraga yang gratis di Kota Malang, wajib untuk pecinta gaya hidup sehat.

Lapangan Rampal
Lapangan Rampal




- Lapangan Rampal. Lapangan olahraga yang jadi pusat kegiatan masyarakat ini bukan hanya biasa digunakan untuk bermain bola, namun juga untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga lainnya yang dilengkapi aneka fasilitas olahraga.


- Taman Merbabu. Lokasi yang tepat untuk hangout dan tempat untuk memanjakan keluarga. Ada taman bermain anak, lapangan mini untuk futsal, arena olahraga untuk lansia, jogging track dan masih banyak lagi.

Taman Merbabu
Taman Merbabu
- Car free day (CFD) Kota Malang. Lebih dikenal sebagai CFD Ijen. Setiap Minggu, kurang lebih sekitar pukul 06.30-07.00, ada senam masal yang dilakukan tepat di persimpangan jalan Ijen-Semeru. Selain untuk lokasi olahraga massal, CFD Kota Malang ini juga dijadikan lokasi hangout dan foto-foto sebab banyak acara keren yang diselenggarakan disini.

- Velodrome. Lokasi Car Free Day di Velodrome memang tidak sepopuler CFD di Ijen, berhubung lokasinya yang memang agak jauh dari jantung Kota Malang. Namun tak berarti disini sepi pengunjung, setiap Minggu selalu ada senam pagi yang dipandu oleh instruktur profesional, lalu setelah berolahraga bisa langsung mengunjungi Pasar Minggu yang tak jauh dari lokasi CFD.


Untuk memulai gaya hidup sehat memang tak mudah, apalagi jika tidak ada teman untuk bersama memulai hidup sehat. Maka karena itu, membiasakan diri hangout ke lingkungan hijau dan terbuka, ikut olahraga di CFD dan berolahraga di fasilitas umum yang disediakan pemerintah, menjadi salah satu trik untuk memulai gaya hidup sehat dengan mudah dan menyenangkan.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



15 komentar:

  1. Lapangan Rampal dan Taman Merbabu ini kalau di Tasik sama seperti Lapangan dan Taman Olahraga Dadaha mba.. Tapi kalau disini taman yang ada di dadaha itu mencakup banyak taman di antaranya Taman Asia, Taman dadaha dan Taman doraemon :-) tapi sayangnya kalau taman disini banyak pengamennya mba jadi harus nyiapin uang receh deh :-D (sekedar berbagi aja) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, penasaran jadi pengen ke saa. :D Tasikamalaya, ya?

      Hapus
    2. ngomong ngomong kapan kita kesana sayang..?

      Hapus
  2. Banyak teman sekampung yang kuliah di malang. Mungkin suatu saat bisa main2 ke malang dan menikmati wisata kota batunya mba hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo berwisata ke sini. Banyak tempat wisata yang menarik. :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya. Makanya ayo mampir ke sini. :D

      Hapus
  4. Kayaknya bisa bersantai dan nyaman banget di Taman Merbabu itu. Jadi semakin pengen ke Malang, cuma belum ada temen :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke sini kan ada saya sebgai temannya. :D Hehehe

      Hapus
  5. saya sangat kagum dengan keindahan kota Malang neng....termasuk dengan obyek wisatanya..neng sampean tinggal di Malang ya...

    BalasHapus
  6. jadi pengen sepedaaan pagi2 di malang uwuwuwuw :3

    BalasHapus
  7. Waahh kangen lapangan Rampal. Waktu kecil dulu sering Shalat Ied di situ.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877