Latest News

Daftar Kuliner Bebek Andalan Kota Malang yang Wajib Dicoba





Bebek Goreng
Bebek Goreng

Wisata Malang - Selain ayam, kambing dan sapi, daging bebek menjadi daging santapan yang menjadi favorit masyarakat. Dengan tekstur yang tak jauh berbeda dari daging ayam, membuat daging bebek menjadi alternatif santapan yang tak bisa disepelekan kenikmatannya. Penggemar olahan daging bebek boleh coba datang ke Kota Malang. Ada banyak lokasi kuliner penyedia daging bebek yang wajib masuk list icip-icip kamu. Beberapa di antaranya ada di bawah ini :

Baca Juga: Kuliner Super Pedas Kota Malang
Bebek Goreng Cak No
Bebek Goreng Cak No

1)  Bebek Goreng Cak No. Lokasinya ada di pinggir Jalan Sulawesi Kota Malang, berupa sebuah warung sederhana yang bermodalkan spanduk dengan tulisan Bebek Goreng Cak No. Walau demikian, warung pinggir jalan ini tak pernah sepi dari perut-perut lapar yang menunggu untuk diisi. Tak jarang pengunjung harus rela antri sampai sekian waktu demi mendapatkan seporsi bebek goreng dengan bumbu spesial yang bikin dagingnya empuk nan gurih. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp.18.000 saja lho!

2)     Bebek H. Slamet. Nah, kalau yang satu ini sudah memiliki cabang hampir di seluruh pulau Jawa. Jadi sudah jelas bagaimana nikmatnya olahan bebek milik H.Slamet ini, dijamin bikin ketagihan dan jadi langganan deh! Selain bebek gorengnya yang fenomenal, disini juga disediakan aneka minuman yang segar dan sehat seperti es gula asem. Lokasinya banyak tersebar di kota Malang dan sekitarnya, tapi lebih spesifiknya boleh datang ke jalan Soekarno Hatta Blok D Kota Malang.


3)   Bebek Pak Janggut. Menu andalan nasi bebek yang terdiri atas sepotong daging bebek laos, nasi hangat nan pulen serta sambel pedas khas Pak Janggut yang tak ada duanya. Lokasinya nyaman dan pas untuk menikmati santapan, harganya? Hanya 18.000 sampai 32.000 saja kok!
Nasi Bebek Pak Janggut
Nasi Bebek Pak Janggut

Olahan bebek ini memang makin berkembang dari masa ke masa, dibarengi dengan pengolahan yang makin variatif dan bumbu spesialnya yang makin beragam, setiap penikmat kuliner pasti ingin mencicipi sensasi rasa daging bebek yang jempol punya. Jadi, tunggu apa lagi? Jika berkunjung ke Kota Malang, singgah dulu di kuliner bebek ya!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




11 komentar:

  1. Mbak enake mbakkk kayaknya...haduh jadi ngecess ilerku...>,<

    BalasHapus
  2. Wah bebeknya menggoda, yummy yummy...

    BalasHapus
  3. suka sambalnya enak bgt, sedaaap jadi pengen makan langsung ke malang.

    BalasHapus
  4. Bikin laper..jadi pingin nyari olahan bebek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari di sini, Mbak. Murah meriah dan rasanya nggak mengecewakan. :)

      Hapus
  5. Aduh pagi-pagi mampir ke blog ini, disuguhi bebek, jadi lapeeeerr haha.
    Di kotaku ada juga bebek H. Slamet dan Pak Djanggut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kota mana, Mbak? :D Ayo sarapan nasi bebek. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877