Latest News

Hotel Klasik di Kota Malang Bangkitkan Memori Silam






Wisata Malang - Setiap tempat memiliki kenangan dan memori masa lalu masing-masing, memori indah maupun kelam, semuanya tergabung menjadi satu kesatuan yang tak bisa dihilangkan begitu saja. Termasuk kenangan masa silam yang ada pada hotel-hotel klasik yang ada di Kota Malang dan sekitarnya seperti Kota Batu, rasakan sensasi klasik dan beragam kenangan masa lalu yang unik disini. Berikut adalah daftar hotel yang akan membawamu kembali ke masa silam yang elegan dan klasik :

1. Kartika Wijaya Heritage. 
Gaya arsitektur Eropa kuno langsung menyapa pengunjung di lobi, terlebih ada peta Jawa Timur yang dimozaik di bagian belakang lobi, serta atap dan pilar-pilar hotel yang terlihat seperti bangunan-bangunan klasik yang ada di Switzerland.

Hotel Kartika Wijaya Malang
Hotel Kartika Wijaya
2. Hotel Niagara. 
Berdiri sejak tahun 1918, membuat hotel Niagara jadi bangunan yang klasik, elegan dan nampak menganggumkan. Hiasan gaya art nuovo dan juga art deco-nya terlihat masih apik. Setiap lantai memiliki gaya yang berbeda, sebab Joseph Pinedo yang menjadi arsiteknya membangun hotel ini selama lima belas tahun lamanya.

3. Hotel Pelangi. 
Usianya lebih dari satu abad, nama yang pertama kali disandang adalah Hotel Lapidoth, pada tahun 1860, kemudian berganti nama menjadi Hotel Malang pada tahun 1870. Setelah berganti nama, beralih pemilik beberapa kali dan mengganti bentuk bangunan yang tadinya berupa pendopo, Hotel Pelangi resmi berdiri pada tahun 1953.
Hotel Pelangi
Hotel Pelangi





4. Hotel Riche Heritage. 
Hotel yang didirikan di jantung Kota Malang ini dibangun pertama kali tahun 1930. Lokasi yang strategis, tempat yang elok dan kenangan masa silam yang luar biasa memberikan sensasi unik menginap disini. Walau sudah banyak renovasi, namun beberapa ruangan lawas yang memorable di Hotel Riche masih dipertahankan.

Membuat liburan khusus bersama pasangan, baik itu untuk bulan madu maupun untuk menikmati weekend bersama di hotel lawas Kota Malang, akan memberikan memori indah untuk dikenang di masa yang akan datang. Siap membuat memori indah anda sendiri di salah satu hotel klasik Kota Malang?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. bersama pasangan mba ? Apakah kalau pasangan yang belum menikah seperti saya boleh ke hotel klasik di kota malang ? Boleh kali ya asal boking 2 kamar :-) hhe

    BalasHapus
  2. Kalau dilihat lihat memang masih klasik mbak dari mulai dekorasi dan tampilannya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups! Coba dikunjungi. menarik dan banyak kisahnya. :)

      Hapus
    2. Kalau untuk harga sewanya sendiri kira kira berada dikisaran berapa ya mbak ?

      Hapus
    3. Kalau itu, saya tidak tahu. :p Hehehe

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877