Latest News

Lokasi Wisata Malang yang Cocok Untuk Foto-Foto





Wisata Malang - Sudah siapkan destinasi wisata untuk libur akhir tahun? Lebih baik siapkan tujuan wisata kamu sekarang juga. Salah satu destinasi wisata yang ngehits dan wajib dikunjungi adalah Malang. Kota berhawa dingin ini punya banyak sekali tempat wisata yang asyik untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga, juga asyik untuk lokasi fotografi. Penasaran sama lokasi wisata Malang dan sekitarnya? Ayo dicek di bawah ini :

1. Gunung Panderman Batu. Lokasinya di Dusun Toyomerto Kelurahan Songgokerto, desa Pesanggrahan, Batu. Tingginya 2000mdpl dan cocok untuk para pendaki yang tidak punya banyak waktu luang untuk hiking. Pemandangan di puncaknya yang bernama Basundara ini benar-benar elok dipandang mata, jangan lupa bawa oleh-oleh foto yang banyak.


2. Wisata Tubing Wringianom. Wisata yang satu ini cocok buat pemacu adrenalin dan jangan lupa pakai action cam untuk mengabadikan keseruan wisata air ini. Lokasinya di lereng Gunung Semeru dan cuma menggunakan ban yang didesain khusus untuk mengarungi jeram-jeram berbatu di derasnya sungai Amprong. Tarifnya murah lho, cuma 15 ribu Rupiah saja.

3. Air Terjun Banyu Anjlok. Lokasinya di Malang dan jadi salah satu destinasi wisata yang asyik untuk membuat banyak foto. Dengan latar air terjun yang menghadap langsung ke pantai ini, dijamin gatal untuk berenang! Dari kota Malang butuh waktu 3 jam untuk sampai ke desa Tirtoyudo. Dari desanya itu sendiri, cukup tiga puluh menit berjalan kaki atau sepuluh menit berkendara motor untuk sampai ke air terjun Banyu Anjlok ini.





4. Pulau Sempu. Pulau Sempu ini adalah Phuket Thailand dan Raja Ampat Papua versi Jawa. Memang belum familiar untuk wisatawan ‘biasa’, sebab perlu fisik kuat dan terlatih untuk tracking sampai ke destinasi wisata yang satu ini. Tapi semua kelelahan yang mendera akan segera musnah setelah melihat indahnya Pulau Sempu.


Bagaimana? Tertarik mendatangi salah satu lokasi wisata di Malang dan sekitarnya? Jangan lupa untuk persiapkan kondisi fisik, konsumsi multivitamin bila perlu dan siapkan dana cadangan untuk jaga-jaga kalau ada keperluan mendadak. Jangan lupa juga untuk memastikan baterai ponsel atau kameramu terisi penuh, jangan sampai menyesal karena tak bisa foto-foto sebab baterai habis.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.





1 komentar:

  1. Wah bagus bagus ya mbak jadi pengen nih selfie selfie di sana.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877