Latest News

Lokasi Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya Terbaru





Wisata Malang - Untuk berwisata itu banyak pertimbangan, jarak lokasi dengan rumah, berapa bujet untuk bensin dan untuk makan, belum lagi jika ingin membeli oleh-oleh dan souvenir, bujet yang disiapkan bisa-bisa membengkak. Oleh karena itu, lebih bijak jika kita mencari tempat wisata yang jelas harga tiket masuknya dan jelas kegiatan apa saja yang akan kita lakukan disana. Jadi saat kita sampai ke tempat wisata tersebut, ada kegiatan positif yang menunggu dan waktu kita tak akan terbuang percuma.

Nah, bagi yang tinggal di Malang dan sekitarnya, atau juga mungkin bagi yang tinggal di luar Malang namun tertarik untuk berwisata di kota yang satu ini, yuk simak dulu harga tiket masuk tempat wisata terbaru di kota Malang.

Pantai Kondang Merak





- Pantai Kondang Merak : 
Lokasinya di Desa Sumberbening, Bantur, sekitar 64 kilo dari Kota Malang. Pantainya berpasir putih dan masih sangat alami. Ombak yang anteng membuat pengunjung leluasa untuk berenang dan kekayaan biota lautnya juga jadi daya tarik untuk snorkeling. Tiket masuknya hanya Rp.5000 saja lho!


- Candi Badut : 
Merupakan candi yang sudah dibangun sejak sekitar 1400 tahun yang lalu, pada era Kerajaan Kanjuruhan. Untuk sampai kesini juga mudah, melalui Jalan Retawu yang berada di sebelah utara Museum Brawijaya. Selain itu kita bisa gunakan kendaraan umum jurusan Tidar yang menuju ke Institut Teknologi Nasional. Tak ada harga tiket khusus, hanya dana sukarela saat mengisi buku tamu sebelum masuk ke dalam area Candi Badut.

Museum Malang Tempo Doeloe

- Museum Malang Tempo Doeloe :
 Letaknya di belakang gedung Balaikota Malang, dan harga tiket masuknya adalah Rp.25000. Disini kita bisa melihat sejarah lengkap kota Malang dari berbagai era. Dari mulai zaman kerajaan, masa revolusi hingga sampai saat ini. Alamat lengkapnya adalah di jalan Gajahmada, Malang.


Beberapa lokasi wisata yang sudah disebutkan di atas memiliki jumlah pengunjung harian yang cukup stabil, itu menjadi penanda bahwa lokasi wisata tersebut masih memiliki daya tarik yang lumayan untuk memikat pengunjung. Jangan tunggu lebih lama lagi, buktikan daya tarik lokasi wisata di Malang tersebut dan refresh pikiran bersama keluarga tersayang.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




1 komentar:

  1. Musiumnya menarik nih mbak, bisa buat referensi. Makasih mbak Nisa.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877