Latest News

The Batu Villas, Cocok untuk Keluarga dan Backpacker







The Batu Villas and Lounge hotel memiliki ruang lobi yang didalamnya terdapat kolam ikan. Kolam tersebut menambah kenaturalan desain ruang yang bisa dinikmati pengunjung ketika mau bersantai di lobi. Ruang ini berada di bagian depan bangunan hotel, sehingga bisa dinikmati oleh pengunjung saat pertama kali masuk ke hotel guna melakukan check in.

The Batu Villas and Lounge memberikan beberapa fasilitas kepada pengunjungnya, antara lain: fasilitas internet wifi dengan kecepatan tinggi, bebas memanfaatkan  shampo, sabun, sandal, pasta gigi dan beberapa keperluan mandi lainnya. Pengunjung juga bisa mendapatkan minuman teh, kopi, sereal dan air mineral di tempat ini secara cuma cuma. Akan tetapi, hotel ini tidak menyediakan paket room plus breakfast. Jadi pengunjung harus memesan sarapan secara terpisah di restoran hotel atau di tempat lainnya. Namun pengunjung tidak perlu khawatir, karena di dekat ruang lobi ada restoran yang bernama warung khas Batu.


Masalah harga, The Batu Villas and Lounge hotel memberikan tarif yang lebih murah pada hari hari biasa  (weekdays) dibandingkan pada akhir pekan  (weekend) dan liburan saat tanggal merah. Hotel ini juga menyediakan kamar backpacker dengan ranjang susun yang memiliki harga cukup ekonomis.






Di sisi lain, ada juga pilihan tipe kamar Deluxe. Kamar ini berada di lantai 2 yang berhadapan langsung dengan view taman. Kamar ini memiliki fasilitas kamar mandi di dalam dan TV LED 32". Di samping itu, The Batu Villas and Lounge hotel juga memiliki beberapa tipe kamar dengan harga dan fasilitas yang tentunya berbeda satu sama lain. Antara lain: Junior room, Twinbed cottage, Romantic room dan Suite room.

The Batu Villas and Lounge juga membantu pengunjung yang ingin berjalan jalan menikmati keindahan kota Batu dan sekitar, dengan menyediakan rental kendaraan, antara lain : mobil, sepeda motor bahkan sepeda gunung. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin memanjakan tubuhnya, hotel ini juga menyediakan jasa pijat dan Spa.

Baca Juga : Kampoeng Kids Batu

Dengan kata lain, Hotel ini bisa dijadikan referensi bagus bagi wisatawan yang ingin bermalam dan mengunjungi beberapa wahana wisata di Kota Batu. Untuk info lebih lanjut tentang hotel ini, bisa kunjungi websitenya http://www.thebatuvillas.com/


The Batu Villas

Address: Jalan Sultan Agung No. 29 kota Batu, Jawa Timur, Indonesia (65314)
Tel: +62 341 592955
Mobile/SMS/WhatsApp: +62 85707 5858 99
Email:  rsv@thebatuvillas.com
BBM:  7D8DEB8C
Facebook, Instagram, Twitter & Line: @thebatuvillas

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877




10 komentar:

  1. Backpacker itu apa mbak ,,ga ngeeti aku.....blog yang ini sepertinya jarang di update ya..

    BalasHapus
  2. Tempatnya kelihatan sangat tertata rapih ya mbak :-)
    pasti pada betah kalau singgah dimari..

    BalasHapus
  3. tempat wisata yang deket villa ini apa aja mbak?

    BalasHapus
  4. Malang salah satu destinasi tujuan wisata saya, sering lihat pemandangan di TV sangat indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lihat langsung lebih indah lagi, Mbak :)

      Hapus
  5. Ihiy makin banyak aja pilihan kalo mw ke batu nanti ;). Bikin aku bingung...

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877