Latest News

Pasar Burung Splendid, Hutannya Satwa di Tengah Kota Malang






Wisata Malangku - Pasar burung Splendid yang sebenarnya merupakan bagian dari pasar aneka macam tanaman dan bunga, adalah pilihan tempat singgah yang tepat buat para pecinta Fauna.

Pasar ini sebenarnya terletak di Jl. Brawijaya, Jl. Majapahit serta Jl. Tumapel. Lokasinya cukup dibilang masih asri, mengingat pasar ini areanya tersambungkan oleh jembatan dengan lebar kurang lebih 3 meter. Meskipun air sungainya di bawah jembatan itu sangat kecil namun ukurannya cukup lebar dan dalam, kira kira 5 meteran dari atas jembatan.

Baca Juga : Taman Bentoel Trunojoyo - Malang

Pemandangan sungai serta komponen biotik dan abiotiknya bisa dinikmati dari atas jembatan. Suara bisingnya kota Malang terasa hilang berganti dengan hiruk pikuknya satwa hutan. Di pasar burung splendid kita bisa menemukan aneka macam burung mulai Kenari, Kutilang, Punglor, Jalak, Beo hingga Cucak Rowo. Satwa tersebut sengaja dipajang oleh para penjual guna mendapat simpati dari para pengunjung.







Meskipun namanya pasar burung Splendid, namun banyak ditemukan satwa lain tempat ini. Mulai dari aneka macam ikan, kucing, anjing, kura kura dan aneka satwa lainnya. Untuk dapat mengadopsi satwa satwa tersebut, para pengunjung bisa melakukan tawar menawar terlebih dahulu guna mendapatkan harga yang lebih murah. Well... biar lebih jelasnya, kalau mau ngerti seperti apa suasana hutan satwa di tengah kota, coba aja datang ke tempat ini.

Baca Juga : Taman Slamet, Spot Hunting Foto

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar. Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877