Latest News

Nikmatnya Makan Mie di Terminal Mie





Terminal Mie Kepanjen

Kuliner Malang memang terus berinovasi dan berimprovisasi guna memenuhi kebutuhan para pelanggan. Hal tersebut tidak hanya ditekankan pada kenyamanan lidah konsumen, namun juga pada ketertarikan dan kenyamanan hati mereka untuk menikmati sajian kuliner tersebut.

Di kepanjen tepatnya di jalan kawi no. 24, di sebelah timur kantor Kecamatan Kepanjen, ada sebuah tempat kuliner yang mengusik mata saat lewat di depannya. Dari namanya saja orang akan tertarik dan penasaran akan tempat tersebut.



Di Dalam Angkot Terminal Mie

Terminal Mie adalah nama tempat kulinernya. Menurut Mas Ari selaku manajernya,  mengatakan bahwa tempat ini masih berada dalam naungan Noodle Inc. Untuk nama, Terminal Mie diambil dengan alasan karena lokasinya dekat dengan Kantor Pos Kepanjen, tempat mangkalnya angkutan kota berwarna biru langit jurusan Gunung Kawi. Selain itu, tidak jauh dari sana ada tempat kuliner namanya Halte Jus yang sudah terkenal di Kota Kepanjen. Dari sinilah asal mula munculnya ide pemberian nama Terminal Mie.
Terminal Mie Kepanjen




Suasana yang hangat dan menenangkan bisa Anda dapatkan di tempat ini, apalagi dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Tempat ini bisa dijadikan tongkrongan bersama teman, pasangan, ataupun saat sendirian. Jika berada di luar, bisa melihat kendaraan yang berlalu lalang.



Sesuai dengan namanya, Terminal Mie menawarkan menu andalan mie di tempatnya. Cuma yang membedakan dari penjual mie lainnya adalah di tempat ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati lezatnya cita rasa mie, melainkan juga dapat melihat secara langsung proses pembuatannya melalui kaca. Di sisi lain, desain tempat duduknya pun ada yang berada di dalam mobil angkutan ataupun kaleng yang didaur ulang dengan sedemikian rupa. Imajinatif sekali memang pihak manajemennya.

Di tempat ini kita bisa memesan antara lain es cokelat, es teh, mie tarik sapi, dan mie tarik ayam. Mengenai cita rasa sepertinya tidak jauh beda dengan mie lainnya, namun aroma kuah dan racikan bumbunya begitu mantap. Soal harga, jangan ditanya. Tidak membuat kantong jebol.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877

Oleh : Atoxi dan Anisa AE





6 komentar:

  1. Thank you infonya, menambah kumpulan info tentang kuliner dan wisata malang.

    BalasHapus
  2. Baru sekali ke malang dan blm banyak explore.pengin lagiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu kedatangannya Mbak:)

      Hapus
  3. wah mau :D harganya berapa, hihihi. Nunggu balik ke malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murmer kok, 12-20 ribu. Ditunggu kedatangannya :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877